Valeris : Yang Baru dari Bandung!



indieGO! - Broh & Vroh, ucapkan halo pada Valeris. Kelompok musik asal Cubeunying Kidul, Bandung. Valeris ini terbentuk pada pertengahan tahun 2012 tepatnya bulan Agustus. Band ini terdiri dua orang aja. Ada Kiki di vocal dan Yusuf di gitar. Dari awal terbentuk, mereka udah memutuskan untuk memainkan lagu-lagu sendiri tiap kali manggung. Tentunya hal ini menuai tanggapan beragam dari para pendengarnya. Tapi, ga jadi soal. Disantap aja semuanya, dijadikan bahan tuk perbaikan.

Valeris termasuk band yang udah kenyang banget ikutan berbagai macem event. Mulai dari manggung di panggung-panggung sampe ke cafe-cafe di wilayah Bandung udah disambangin sama Valeris. 

Cukup perkenalan sedikit dengan Valeris. Sekarang kita ngomongin genre mereka. Soal genre, Valeris pede memainkan pop manis. Begitu bisa disebut karena mereka memainkan pop dengan lirik manis dan irama musik yang terdengar harmonis.

Lebih personal sama personilnya yuk! Kiki yang nempatin posisi vocal, merupakan pemain lama dalam dunia band di daerah Bogor. Frontmen Valeris ini emang udah dari sananya suka banget ngulik dan menciptakan lagu. Kiki bisa ditemuin di twitter lewat @bobbyvanhell. Terus kita ketemu sama gitarisnya, ada Yusuf. Yusuf ini ditarik oleh Kiki karena teknik gitarnya yang ciamik. Temui Yusuf di twitternya di @YusufMustafid, biar akrab dan keren. Gitu katanya. Berdua, mereka bahu membahu membawa Valeris lebih dikenal lagi. Jiye bahasa gue :D

Band yang terpengaruh sama Creed, SecondhanSerenade, Bon Jovi, Mr. Big, Aerosmith, Peterpan/Noah bisa elu temuin di Bogor, lebih sering di Bandung sih. Yang pasti, seperti kata Kiki, Valeris bakalan terus mencoba menghasilkan karya yang sesuai dengan perkembangan musik yang ada dan berharap akan diterima oleh khalayak.(rahendra13)

Share this post :

Posting Komentar

 
Template By Creating Website | Design by Adip
Copyright © 2013. indie Go - All Rights Reserved