SOREalist, Album Baru SORE

indieGO! - Broh & Vroh, SORE juga ikutan merilis album nih. Sorealist, nama album kompilasi dari SORE ini terdiri dari 13 lagu, perpaduan dari tiga lagu baru dan lagu-lagu lama yang ada di album Centralismo, Ports of Lima dan beberapa soundtrack film yang SORE terlibat didalamnya seperti Janji Joni, Kala, Pintu Terlarang dan Berbagi Suami. Album yang dirilis dalam format digital ini keluar bertepatan dengan Bertepatan dengan Record Store Day yang jatuh pada 20 April 2013 kemaren.
Penasaran sama 3 lagu baru mereka? Okeh, jadi 3 lagu baru itu ada “Musim Ujan,” “Bantal Keras,” dan juga single jagoan bertitel “Sssst…” yang dirilis pada bulan  lalu. Menurut SORE, single "Sssst..." ini mendapatkan respon positif dari para penggemar, sempat menduduki posisi 1 chart iTunes Indonesia dan sudah diputar lebih dari 45.000 pendengar dalam waktu sebulan di Soundcloud.

Nama album Sorealist ini diusulkan sama drummernya SORE, si Bemby Gusti. Bemby ngejelasin, “Kalo Surrealist kan lebih keArt of Surreal, nah Sorealist artinya lebih ke  Art of SORE gitu,”. Lalu vokalis Ade Paloh juga menambahkan, “ Sorealist itu jadi semacam `faham` dari SORE, bisa juga kita artikan`A List` yang berarti list terbaik-nya SORE.” Lalu Reza Dwiputranto, Gitaris dan Awan Garnida, Bassis, juga berharap semoga para pendengar Musik SORE dapat  terpuaskan dengan lagu lagu terpilih dari album kompilasi ini.

Tiga lagu yang baru, diaransemen dan dikomposisi oleh SORE dan diproduseri oleh Aghi Narottama dan RooftopSound. Beberapa bagian pada lagu baru ini, selain direkam di RooftopSound, juga sempat direkam di Studio IMI (Institut Musik Indonesia) oleh beberapa siswa-siswi IMI.

Mulai 20 April 2013 kemaren, album kompilasi digital ini udah bisa Broh & Vroh dapetin di iTunes, Amazon, Spotify, Google Play, Deezer, Nokia Play, dan lainnya. Oh iya, album ini  didedikasikan untuk Ulang Tahun SORE yang ke 10. Cover album digital ini didesain oleh Poppie Airil.

Jangan salah, album ini juga bakalan dirilis dalam format fisik kok dekat-dekat ini. Selain itu, SORE juga udah mulai merencanakan konser tunggal pada Mei nanti. Wah, sukses deh buat SORE dan Sorealist-nya!! (@rahendra13)


Share this post :

Posting Komentar

 
Template By Creating Website | Design by Adip
Copyright © 2013. indie Go - All Rights Reserved