Kebunku Rilis EP di 2013

indieGO! - Kebunku, band punk rock asal Jakarta yang sempat melejit lewat lagu Hey Cantik dan Monyet, Anjing, Babi, merilis EP di tahun 2013 ini. Bertepatan dengan 14 tahun berdirinya band punk ini, Kebunku merilis E.P (Extended Play) yang isinya 5 lagu baru mereka.

Di album ini, mereka mengangkat tema sosial juga penghormatan untuk semua perempuan korban perang penjajahan di Indonesia. E.P mereka dikemas dalam balutan distorsi yang middle, dengan beat yang cepat dan gaya bahasa yang sederhana. Ditemenin sama nuansa punk rock, reggae dan hiphop.

Sekilas tentang Kebunku. Gini, Kebunku berisikan Bobby, Tombak dan Oki, terbentuk di April 1999 di salah satu Institut Kesenian di Jakarta. Sampai sekarang, mereka masih setia berdiri di jalur indie. KEBUNKU mengusung genre musik punkrock yang sedikit nyeleneh. Musik yang cepat, distorsi minimal, sedikit sentuhan irama reggae dan penulisan tema lirik dengan bahasa yang mudah dicerna, membuat KEBUNKU dikenal di kalangan remaja dan pendengar setia musik indie khususnya.

Untuk sementara album yang melalui proses rekaman selama kurang dari 48 jam ini bisa didengar secara online melalui SoundCloud Reverbnation sambil menunggu proses produksi CD tuntas. Rencananya penjualan CD nantinya akan di-bundling dengan t–shirt. So, Broh & Vroh siap-siap aja buat beli CD Kebunku ya! (rahendra13)

Tracklist KEBUNKU E.P-2013 :
Sok Barat!,
Ketika Ku Tahu Dirimu Telah Berdua Dengannya Lebih dari Seminggu
Kutaksuka Yangkusuka
Teriak!
Jugunjanfu
Share this post :

Posting Komentar

 
Template By Creating Website | Design by Adip
Copyright © 2013. indie Go - All Rights Reserved