Gold Thief Rilis Single di Ulang Tahun Mereka


indieGO! - Semarang memiliki Gold Thief, Band indie pop - folk yang berdiri pada tanggal 7 April 2010. Dan pada Mei mendatang, mereka udah bakalan rilis EP. Nah, sebelum EP-nya keluar, kita dikasih dulu suguhan single "To Get The Answer" nih.
Broh & Vroh, Gold Thief ini tadinya adalah side project yang beranggotakan Krido Priambodo (Vokal – Gitar), Moch Hafidz R ( Bass – Back Vokal), Prima Sukmaraga (Gitar), dan Rezky Novadika (Drum)

Single To Get The Answer, yang merupakan judul single mereka sekaligus menjadi judul EP Album mereka. 

“Single ini merupakan bagian dari hadiah ulang tahun terbaik Gold Thief yang di persembahkan untuk teman – teman yang sudah mensupport dan menjadi penikmat musik kami dari perjalanannya selama 3 tahun dan single ini sekaligus menjadi sebuah jembatan untuk EP pertama kami”, Ujar Rezky.

Single To Get The Answer ini sengaja dipilih oleh personil Gold Thief, karena menurut mereka single ini mempunyai filosofi tersendiri bagi penulis lirik. Dalam lagu To Get The Answer ini rupanya mempunyai aroma ballad dan folk yang kental. Dan, kayaknya sih paling enak dengerin lagu ini kalo pas Broh & Vroh lagi nyantai sambil ngopi. Kalo kata Krido sih, lagu ini bercerita tentang arti penting sebuah kebersamaan dan pembelajaran dari masa lalu para personel Gold Thief.

Launching single ini sih udah dari diluncurkan melalui dunia maya dari tanggal 7 April 2013 kemaren nih. 7 April juga merupakan hari jadi Gold Thief, ya emang seperti yang dibilang tadi, Single dan EP nanti rencananya sebagai bagian dari hadiah ulang tahun Gold Thief sendiri. Bagi teman – teman yang ingin mengunduh ataupun mendengarkan Single To Get The Answer ini, dapat berkunjung melalui https://soundcloud.com/goldthiefband .

Jadi, tungguin apa lagi? Buruan dengerin Gold Thief lah, Vroh. Keren ini, Broh!! (@rahendra13)


Share this post :

Posting Komentar

 
Template By Creating Website | Design by Adip
Copyright © 2013. indie Go - All Rights Reserved