Aerosmith, Siap Tampil Di Jakarta

Konfirmasi Dyandra Entertaiment, Ismaya Live dan Sound Rhytem tentang kedatangan Aerosmith


18 Album, 21 Hits, masuk Top 40 Billboard, 4 Grammy Awards, 10 MTV Video Music Awards, mendapatkan penghargaan sebagai Rolling Stone’s and VHI1’s list of 100 Greatest Artist of All Time dan dinobatkan dalam Rock and Hall of Fame Inductee (2001).


Semuanya ini didapat dalam kurun waktu 4 Dekade dengan berformasikan Steven Tyler. Joe Perry, Brad Whitford, Tom Hamilton, dan Joey Kramer patut dianugerahi sebagai musik Legendaris Dunia yang berhasil menjaga Eksistensi dan Kharisma AEROSMITH hingga saat ini.

Aerosmith, memanaskan kembali energinya dengan mengeluarkan album “Music from Another Dimension” ditahun 2012 yang lalu, dengan lahirnya Album ini serangkaian tour diumumkan dalam sebuah surat kabar yang telah dinantikan lama oleh penggemarnya di Asia, tiga Negara yang akan dikunjungi selain Taiwan dan Filiphina adalah Indonesia. Dyandra Entertaiment, Ismaya Live dan Sound Rhytem telah mengumumkan secara resmi melalui jaringan social media akan konfirmasi kehadiran band asal Boston ini, dan dengan bangga mempersembahkan “AEROSMITH THE GLOBAL WARMING WORLD TOUR” hari sabtu, 11 Mei 2013, yang rencananya akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Indonesia.

Kehadiran Steven Tyler dan kawan-kawan akan menjadi konser yang luar biasa, popularitas Aerosmith di mata fansnya terlihat nyata di situs jejaring social media Twitter dengan hash tag #AerosmithJKT telah mencapai 10 juta orang atau tepatnya 10,829,570 orang dan telah membuat kesan lebih dari 30 Juta kali impression hanya dalam waktu 24 jam setelah konser ini resmi di umumkan.

Sekitar 20 ribu orang siap ditampung dalam konser ini,dengan membawa 80 ton kargo peralatan musik yang langsung didatangkan dari Amerik, dilengkapi dengan panggung 18x10m dan 15 meter panggung yang memanjang untuk catwalk. Sound system yang maksimal dan tata lampu yang dibuat seolah bermain mengalir dan saling melengkapi dengan seluruh set panggung yang akan ditampilkan nanti, akan membuat konser Aerosmith menjadi sebuah konser yang masuk dalam kategori wajib untuk ditonton. Konser Aerosmith akan menjadi sebuah ajang reuni besar lintas generasi, dimana para fans menjadi saksi perkembangan musik Aerosmith dari era 70’an, dan Aerosmith berkembang mengikuti perkembangan trend musik di era era selanjutnya hingga sekarang.

Informasi Tiket Konser Aerosmith
periode Presale : Tiket Presale akan dijual secara online tanggal 9 maret 2013 melalui, www. Aerosmithjakarta.com dengan harga :
Tribun Rp. 500,000
Reguler Festival Rp. 700,000
Premium Festival Rp. 1.100.000
Tiket dengan harga normal akan dijual secara off Line mulai tanggal 10 Maret 2013, dengan harga :
Tribun Rp. 700,000
Reguler Festival Rp. 850,000
Premium Festival Rp. 1.250.000
VIP (sisi kanan/kiri, harga tiket termasuk F&B) Rp.3.000.000
Offline ticket box :

- Pizza E Birra Gandaria City
- Pizza E Birra Central Park
- Pizza E Birra Plaza Indonesia
- Pizza E Bandung
- All Panorama Outlet
- Ibu Dibyo
- Aquarius Mahakam
- Rajakarcis.com
Sumber berisikRadio.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Template By Creating Website | Design by Adip
Copyright © 2013. indie Go - All Rights Reserved