Bawakan Lagu Cokelat, Kikan Tampil Menari

Bawakan Lagu Cokelat, Kikan Tampil Menari


Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi Namara Sutikanti atau yang dikenal dengan nama Kikan Namara di pembukaan Arte Indonesia Arts Festival 2013. Dalam pembukaan itu, Kikan membawakan lagu Bendera dengan iringan para dancer. Menurut Kikan, hal itu memang bukan pertama kalinya, tapi untuk kali ini penampilannya sedikit unik. "Sebetulnya penampilan saya di Arte Indonesia Arts Festival ini sudah dikontak dua bulan lalu. Saya juga dikasih tau, di sini tidak hanya sekedar bernyanyi. Hari ini nyanyi sambil nari diiringi penari," ujar mantan vokalis band Cokelat itu di Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (29/3).
"Memang aku pribadi sudah beberapa kali bawain lagu Bendera diiringi dancer, tapi hari ini cukup unik karena lagu ini ujung dari rangkaian semua tarian," sambungnya.
Kikan pun sangat menikmati penampilannya yang terbilang berbeda dengan penampilan-penampilan sebelumnya. Yang membuatnya bersemangat tampil di Arte Indonesia Arts Festival 2013 adalah dirinya tidak hanya berperan sebagai penyanyi, tapi ikut ambil bagian dalam koreografi.
"Aku sendiri sangat semangat dan excited menerima job ini. Jadi bawain lagu Bendera sambil ngapalin blocking dan nari-nari dikit. Seru sih melihat semua penari jadi satu konfigurasi yang utuh. Musiknya live dan lagu Bendera-nya juga membikin semangat. Kalau menurut saya secara visual dan audio sangat menghibur penonton," pungkasnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Template By Creating Website | Design by Adip
Copyright © 2013. indie Go - All Rights Reserved