The Kooks Konser di Jakarta


indieGO! - Inggis Raya emang gudangnya band-band dan musisi indie keren nih. Banyak banget deh pokoknya. Salah satunya ya The Kooks. Nah, band rock asal kota Brighton ini bakalan menggelar konsernya di Indonesia. Rencananya dihelat di Jakarta pada 24 April mendatang.

The Kooks gak sendirian kok, vroh & broh. Ada juga band alternatif dance Delphic. Terus ada band indie pop dari Swedia, Radio Dept juga akan berada sepanggung dengan mereka.

Sedikit info tentang The Kooks nih. Mereka terbentuk ditahun 2004 di Brighton, East Sussex, Inggris. Kuartet band yang berpesonilkan Luke Pritchard (Vokal / Gitar) ,Hugh Harris (Lead Guitar) , Max Rafferty  (Bass), dan Paul Garred (Drum) ini telah mengeluarkan tiga album Inside In/Inside Out (2006) , Konk (2008), Junk  of the Heart (2011).

Kedatangan The Kooks, Delphic dan The Radio Dept diboyong promotor Dyandra Entertainment. Sang promotor sepertinya akan cukup sibuk sepanjang 2013. Menurut situs yang diberitakan oleh sang promotor, konser tersebut sekaligus merupakan sebuah jadwal rangkaian acara festival musik yang diberi nama “Road To Big Sound Festival” yang berikutnya bakalan dimeriahkan oleh band-band semacam Blur, The Temper Trap, hingga Tegan And Sara.

Ini kali pertamanya The Kooks dan Delphic menggelar konser di Indonesia. Sementara The Radio Dept. sebelumnya pernah tampil di Bandung pada 26 April 2008 silam. (@rahendra13)

Dikutip dari berbagai sumber
Share this post :

Posting Komentar

 
Template By Creating Website | Design by Adip
Copyright © 2013. indie Go - All Rights Reserved