Musisi Yang Bakal Konser Di Indonesia Bulan April

indieGO! - Udah bulan April aja nih. Penasaran ga sih siapa aja musisi luar negeri yang bakalan gelar konsernya di Indonesia bulan ini? indieGO! udah ngerangkumnya buat vroh & broh semua nih. Yuk ah di cek.



6 April 2013: Mono di Dago Tea House, Bandung
Tidak sempat menonton saat grup musik post-rock asal Jepang ini tampil di Jakarta beberapa waktu lalu? Silakan bersiap menunggu kedatangan mereka lagi ke Indonesia. Kali ini mereka manggung di Kota Kembang dengan harga tanda masuk sebesar Rp300 ribu. Promotor: StarD Protainment.



13 April 2013: Afrojack di Ecopark – Ancol, Jakarta
Aksi DJ bernama asli Nick van de Wall yang merupakan bagian dari rangkaian “Jacked Tour” ini bisa dinikmati dengan membayar tiket seharga Rp499 ribu s/d Rp999 ribu. Promotor: Kuta Entertainment.






 27 April 2013: Lock Up, Obituary, dan Dying Fetus di Ecopark – Ancol, Jakarta
Tiga nama itu hanyalah sebagian dari pengisi acara di hari pertama acara musik metal “Hammersonic Festival 2013”. Masih ada beberapa band metal lain seperti Epica, Hour of Penance, Sensory Amusia, Ouroboros, dan Whoretopsy. Tanda masuknya seharga Rp330 ribu. Promotor: Revision Live.


28 April: Cradle of Filth, Cannibal Corpse, dan As I Lay Dying di Ecopark – Ancol, Jakarta
Selain tiga grup musik di atas, masih ada juga beberapa nama seperti Destruction, Putrid Pile, Gorod,  Saturnian, The Amenta, Advent Sorrow, dan Inanimacy yang akan hadir di hari terakhir “Hammersonic Festival 2013”. Harga tiketnya sama dengan hari sebelumnya, Rp330 ribu. Promotor: Revision Live.


28 April 2013: DragonForce di Lapangan Gasibu, Bandung
Grup musik metal asal Inggris ini akan tampil di hari terakhir acara “Bandung Clothing Expo 2013”. Harga tanda masuk untuk menyaksikan aksi panggung mereka? Rp15 ribu. Promotor: Lian MiPro. (rahendra13)






Dikutip : id.omg.yahoo.com (www.bennychandra.com)
Share this post :

Posting Komentar

 
Template By Creating Website | Design by Adip
Copyright © 2013. indie Go - All Rights Reserved