Youth Energy : Seseruan Bareng Penikmat Blues di Bandar Lampung





indieGO! - Broh & Vroh, kita jalan-jalan lagi ke Bandar Lampung, nyok!! Ada seseruan asik di sana nih. Panggung musik yang digelar di Bandar Lampung itu berjalan seru. Gimana nih, lanjut? Nih..

Broh, tepat pukul 19.30 WIB dimulailah acara “Seseruan” dengan tema “Youth Energy”. Gelaran dengan konsep musik blues bertujuan untuk memanjakan para penikmat blues di Bandar Lampung. Set peralatan akustik dengan kualitas sound yang patut diperhitungkan mampu menaikkan mood bagi yang hadir di venue.

Dimulai dengan sebuah band yang menamakan dirinya Xavier, membawakan lagu-lagu yang sangat familiar dikuping. Mereka ini masih duduk dibangku SMA namun kemampuan musikalitasnya bisa membuat kita lupa kalau sebenarnya mereka masih SMA. Suara vokalisnya berkarakter dengan ciri seraknya.

Lanjut dengan band yang namanya cukup unik, Lick Me Please. Menyanyikan beberapa lagu lawas yang mampu mereka bawakan dengan ciri mereka dan menjadi beda. Bahkan mereka berani menerima beberapa request song dari audience yang hadir. 

Secara keseluruhan acara yang bertempat di Cafe Waroeng Kopi, sangat nyaman dan enak untuk dinikmati Broh. (@sinyo_adie)
Share this post :

Posting Komentar

 
Template By Creating Website | Design by Adip
Copyright © 2013. indie Go - All Rights Reserved