Grungecoustic : Persembahan Kaum Kucel Grunge Lampung


indieGO - Broh & Vroh, kali ini kita main-main ke Bandar Lampung. Ada apaan disana? Nah, ada sebuah live music dihelat pada jumat malam, 5 April 2013 di kafe Waroeng Kopi dengan mengusung tema Grunge Coustic. Acara yang sudah kali kedua diadakan ini berkonsep beda dengan acara musik yang pernah ada. Mengedepankan konsep keakraban, tak ada sekat antara penonton dan si artis yang tampil. Layaknya melihat seorang teman yang sedang memainkan alat musik di depan kita, sehingga terciptalah beberapa choir yang tanpa perlu dikomandoi sang vokalis.

Suasana yang tercipta sangat berbeda jika kita menonton pertunjukkan musik biasanya, kebanyakan acara selalu dinikmati dengan berdiri dan jejingkrakan tanpa lupa adanya siraman air. Sedangkan di acara ini sangat mengedepankan keakraban satu sama lain, tanpa sekat, tanpa perlu menunjukkan identitas seorang musisi indie.

Salah satu penampil di Grungecoustic


Acaranya enak, nyantai ga sumpek karena terlalu rame, kesannya seperti reuni, keakrabannya berasa padahal ga kenal satu sama lain”, ujar salah satu penonton malam itu. Senada dengan pendapat tersebut, suasana yang tercipta memang menyatu dengan keseruan acara. (@sinyo_adie)
Share this post :

Posting Komentar

 
Template By Creating Website | Design by Adip
Copyright © 2013. indie Go - All Rights Reserved